Rabu, 27 Oktober 2010

anti spy ware terbaik

anti spyware Free Anti Spyware Terbaik
Sebuah komputer selayaknya terpasang sebuah Guard yang berguna untuk menjaga dan melindungi keamanan data dan aktifitas komputer itu sendiri sehingga bisa menangkal serangan virus, malware dan spyware yang mencoba menjangkiti, untuk masalah satu ini sya coba share info tentang perangkat lunak Anti Spyware terbaik yang bisa anda peroleh secara free alias gratis tetapi dikenal mempunyai kehandalan yang mumpuni dalam menangkal injeksi spyware.
Free Antispyware Terbaik berikut ini bisa dijadikan referensi bagi anda yang membutuhkan guard karena paling banyak digunakan pengguna komputer di seluruh dunia:

Ad-Aware Free Internet Security

ad aware Free Anti Spyware Terbaik
Ad-Aware Lavosoft adalah salah satu tool anti spyware terpercaya dan telah menjadi acuan dalam industri selama bertahun-tahun. Versi gratisnya menyediakan secara real-time anti-malware protection, advanced Genotype detection technology, rootkit protection, dan scheduler. Lavosoft terus memperbarui perangkat lunaknya berdasarkan masukan dari pengguna.

Malwarebytes Anti Malware

malwarebytes Free Anti Spyware Terbaik
Versi gratis dari Malwarebytes mempunyai kinerja cepat menghapus malware dan spyware. Malwarebytes mendukung multiple drive scanning dan fitur scan-on-demand untuk scanning file secara individual. Versi berbayarnya sekitar $ 24,95 dapat membuka real-time scanning dan scheduler untuk update dan scan.

Trend Micro HijackThis

trend micro hijack Free Anti Spyware Terbaik
HijackThis ditujukan untuk pengguna tingkat lanjut dalam artian anda sudah mengenal sebuah kinerja software dan cara kerja komputer secara mendalam.  Trend Micro HijackThis ini dapat menghasilkan sebuah laporan mendalam tentang pengaturan registri dan file dari komputer.

SuperAntiSpyware Free Edition

SUPERAntiSpyware Free Anti Spyware Terbaik
SuperAntiSpyware mengklaim dapat  menghapus lebih dari 1.000.000 ancaman Dimensional Scanning dan Teknologi Proses Interogasi. Pilihan untuk kustom scan hard drive, removable drive, registry, dan memori tersedia bersama dengan kemampuan untuk meneliti lebih dari 50 titik kritis dari sistem Anda selama start up dan shut down untuk menghilangkan ancaman sebelumspyware menginfeksi sistem.

Microsoft Windows Defender

windows defender Free Anti Spyware Terbaik
Menawarkan perlindungan real-time terhadap spyware, pop-up dan membantu meningkatkan kinerja secara keseluruhan. sistem pemantauan ini merekomendasikan tindakan ketika ada spyware yang terdeteksi, disamping itu Anda juga dapat menjadwalkan pemindaian dan penghapusan malware pada saat tertentu.

SpywareBlaster

SpywareBlaster Free Anti Spyware Terbaik
Adalah software khusus untuk memblock malware, SpywareBlaster ini memblok spyware Active-X berbasis, dialer, pembajak browser dll. memungkinkan pengguna untuk memblokir cookie, konten flash, dan membuat blok yang disesuaikan dengan ActiveX diantara pilihan yang lain.

AVG Free Anti Virus

AVG anti spyware Free Anti Spyware Terbaik
Anti virus populer ini hadir dengan paket ekstra perlindungan anti spyware free built in di dalamnya dan menjadikan AVG sebagai salah satu anti virus yang menyematkan anti spyware pada versi gratis mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar