Kamis, 09 Desember 2010

cara mengencangkan payudara

Cara mengencangkan payudara

Cara mengencangkan payudara sebetulnya gampang-gampang susah. Gampangnya karena tips atau cara mengencangkan payudara itu sebetulnya bisa dilakukan sendiri, di rumah. Susahnya adalah karena masih ada beberapa wanita yang menganggap perawatan payudara tidak lebih penting dari merawat wajah. Padahal payudara juga termasuk aset pribadi wanita yang mesti dijaga kesehatan dan keindahannya.


Berikut adalah tips untuk merawat kesehatan payudara. Jangan terlalu sering diberi sabun jika membersihkan diri. Karena permukaan kulit di sekitar payudara mempunyai jaringan yang halus dan cenderung kering. Gunakan pelembab ringan untuk melembabkan puting susu. Dua hari sekali beri dua tetes minyak esensial seperti lavender untuk mengharumkan. Hindari menggosok payudara dengan handuk terlalu keras, ini akan mengakibatkan lecet pada puting susu.

Mengencangkan payudara bisa dilakukan dengan cara memberi masker. Masker payudara bisa dibeli di salon kecantikan atau toko kosmetik. Sebelum dimasker, sediakan juga minyak bulus. Minyak bulus berfungsi untuk memasase payudara agar kencang dan melancarkan peredaran darah di sekitar payudara.
Cara menggunakannya adalah sebagai berikut :

Berbaringlah dengan posisi terlentang. Bersihkan payudara dengan menggunakan handuk hangat yang telah direndam. Oleskan minyak bulus merata, beri pijatan lembut dengan cara melingkar dari atas ke bawah. Lakukan selama kurang lebih 15 menit. Bersihkan kembali dengan handuk basah. Oleskan masker payudara yang telah dicampur dengan air mawar. Gunakan kuas hingga merata. Biarkan hingga kering. Bilas dengan air hangat lalu kompres dengan es lalu tepuk tepuk payudara dengan kapas yang sudah diberi penyegar.

Lakukan cara mengencangkan dan merawat payudara ini setiap satu minggu sekali secara rutin. Dan jangan lupa juga lakukan senam atau olah raga agar anda mempunya badan yang sehat, kuat dan proporsional.Semoga Cara mengencangkan payudara ini berguna untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar